Pages - Menu

Rabu, 31 Oktober 2012

Buat Iyem :)


Iyeeeeeemmmmzzzz...... HBD ya. 
Aku make a pray buat kamu ya
Ya Allah, mudahkanlah segala urusan teman hannum ini
Selalu diberi ketebalan iman di setiap geraknya
Memberikan keberkahan dan manfaat kepada orang lain
Mejadi perantara yang amanah dan menyampaikan
Dipihakkan selalu keberuntungan padanya
Menjadi wanita sholehah di dunia dan akhirat
Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

Aku gatau mau bilang apalagi yem. Makasiiiiii buuuaaaangeeeet. Aku udah banyak ngrepotin. Aku kalo pengen nangis selalu call di nomermu. Reflek aja gituh. Makasih udah mau nrima tangisanku, udah mau jadi temenku yang buuuaaaaaiiiiikkkkk. Mijitin pundakku pas aku bengek *sekarang engga bengek lagi loh ^^v udah main bareng aku, blajar bareng aku buat kopi di mushollah baru sampe ketiduran *biasanya aku yang tidur duluan. Pulang bareng sore-sore sampe diusir cak dido. Ngasih aku jajan kalo disambang. Ngasih es krim waktu habis puasaan. Main ke sero kalo lagi sedih. Aku kalo nangis lariknya kemu, dan inget ga, kita pernah ke sawah belakang sekolah berdua, cuman nganter aku jerit di sana, hahaha, ababil banget. Tmen curhatku yang penuh freedom. Nyuapin aku kalo gamau makan *padahal sih mau, cuman manja aja :D. Aaaaahhhh banyak banget kenangan di SMA kelas 2-3. Kelas satu mah kita cuman sapa-sapa an aja kalo ketemu ya. Gataunya kelas 2-3 seatap terus.
Sekarang kita LDF yem, kalo orang pacaran istilahnya LDR (Long Distance Relationship). Kalo kita LDF (Long Distance Friendship) huhuhu, kangen bangeeeettt. Aku inget kamu terakhir ngado aku hedset winnie the pooh. Uuuhh unyu banget, terus kamu pas Verifikasi ke UIN Syahid beliin buku Chairil Anwar. Iyeeeemmmmm, kapan sih kamu ga so sweet. Tapi suara cakrammu yang ga so sweet, hahahaha.
Tapi aku mesti jahat sama kamu yem ya, maaf ya kalo aku ada salah :(
I love You more yem, aseeeek, hahaha.
Oiya, aku ngasih nama kamu Sukiyem Maesaroh pun kau pampang nama di twitter. Iyuuh bangeeet. Ah kita pasangan serasi *hubungannya apa ya.
Ahhhhhhh iyeeeeeeeeeemmmmmmm, aku merindukanmu ga pake aja, tapi pake bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt. 
Iyeeeem, aku gabisa ngasih kado apa-apa dalam bentuk apa. Tapi Insya Allah, do'aku tulus buat kamu *hatchiiii.
Aku belain minum dua kopi buat ketemu jam 00.00 tanggal 1 November dan ngucapin Happy Bornday pertama kali.
BTW, umurmu udah 19 tahun ya. Yeeee, tua sekali dikau, haha, 4minggu lebih tua dari aku yak. Yang penting tuaan kamu daripada aku :D
Ngomong apalagi yak. Ah yem, spechless deh udahan, yaudah yem, aku cuman bilang semoga di umurmu yang LEBIH tua ini bermanfaat buat kamu dan orang lain. Sukses sesuai apa yang kamu impiin. Dan aku juga minta maaf kalo selama ini aku ada salah, tapi aku sayang iyem, aseeeek.
Udah yeee, semoga kita ketemu dalam keadaan sukse. Punya suami yang setia dan bertanggung jawab dan anak2 yang lucyu lucyu *masih lama ya. Hahahah..
Be bye iyeeeem, muuuaaaaccccchhhhh :* :* :* :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...