Pages - Menu

Sabtu, 07 Mei 2011

untuk kalian

aku kaget tak menyangka semua orang bilang seperti itu. memang apa salah mereka. menurutku sih biasa saja.
bukannya aku sudah bilang aku sayang kalian. tapi kalian masih saja berpikiran seperti itu. ayo berdiri, pasti kita bisa, karena kita bersama. kalian jangan tinggal, aku pu tak akan tinggal. kita semua tinggal bersama-sama. untuk apa kita duduk-duduk saja. aku juga mencoba. kalian juga harus mencoba. apa salahnya coba? aku harus bercerita pada siapa lagi selain pada kalian. ingat kita bersama. ini pundakku, kau juga dengan pundakmu selalu bersedia. aku tahu itu. sadarkan kalian untuk hari esok. masih ada awan diatas kita. aku bingung mau bilang apa. aku juga tak punya hak untuk melarang. tapi aku ingin mencoba untuk menghalang kalian meninggalkan semua tak kesadaran pada diri kalian. untuk semua. maaf jika aku salah. maaf jika kalian tak menginginkan semua karena aku. aku seperti kalian. kita sama. kita tertawa. kita menangis. bukan untuk hari ini. tapi besok kita masih bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...