Pages - Menu

Minggu, 15 Januari 2012

Again

udah dibilangin kan AKU LEMAH DENGAN MASALAHKU SENDIRI, GA TAU MAUKU APA, kadang aku ga suka sama aku yang kayak gini, gampang galau, bisa dibilang aku ini udah tau itu air peceren, tapi aku masih tetep bahagia berenang disana. nggilani banget. setannya selalu berpihak sama aku, astaghfirullohal'adziim. udah banyak yang ngingetin aku, udah banyak yang peduli sama aku. tapi EGOISKU TERLALU TINGGI, AKU TERLAMPAU SOMBONG DENGAN MASALAHKU SENDIRI. aku harus gimana lagi. AKU BENCI KATA "KADANG-KADANG", benci banget, kata yang ga pasti dan bukan satu kata yang menetukan suatu kehidupan yang berati. aku mau benci sama siapa? atau aku harus benci dengan apa? ya Allah, aku hina, hinaaaaaaaaa banget, banget nget nget nget ...
katanya aku pengin melupakan, katanya aku pengin jauh, tapi aku selalu menyalahkannya, aku selalu membenarkan apa yang aku argumenkan, perasaanku masih belum bisa berdamai padamu ting, aku tak bisa mengibarkan bendera putihku buat kamu.
belum juga masalah berkelanjutan, GALAU GALAU GALAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...