Pages - Menu

Kamis, 26 Januari 2012

GB to Iting

Catatan kemarin, 24 Januari 2012
  • Aku liat dia yang lagi liat kamu dibelakangku, ga tau ya kamu liat apa ga. Aku pikir dia sengaja cari perhatian dan kamu juga ngasih perhatian
  • Kertas lemparan temenku yang isinya curhatan dia kamu ambil. Ga usah geer ya kalo itu isinya tentang kamu. Lagi, AKU GA NANGIS DAN GA BENGEK. Dan pelopor buat kamu nyembunyiin kertas itu temenmu si muka kutub utara (****s). Rasanya aku pengen manasin mukanya dia biar ga SOK COOL.
  • Akhir acara kamu ngucapin sesuatu yang kamu tau aku bener-bener ga suka. Kamu sok-sok tanya ke ****m sama ****a kan? Padahal aku udah nge pol-in mp3 ku. Mau kamu apa sih, bisa jaga perasaan orang ga?
Tiga perkara itu buat aku tambah benci sama kamu ting. Aku ga pernah tau jalan pikiranmu apa karena aku bukan dukun. Tapi aku ga tau mauku itu apa karena aku manusia yang tak berprinsip.
Hari itu jelekmu keliatan. Kamu dulu yang pernah aku liat dari segi kebaikanmu dan aku buang semua kekuranganmu. Tapi kamu apa ting. Seminimnya kamu bisa jaga perasaan orang lain(aku). Kamu bisa menempatkan kepercayaanku. Kamu udah dipercaya malah gitu. Udah keliatan kan jelekmu. Aku udah capek ting. Aku udah nyerah. Tapi aku yakin. Kamu ga bisa pergi. Jadi, aku yang pergi ting. Aku yang akan hilang. Tenang aja, aku ga bakal nyari kamu lagi. Sebisaku ga bakal cemburu lagi.
Perlu kamu tau ting. Aku ga suka sikapnya dia (****i). Bukan aku aja yang dia gituin. Banyak ting. Aku ga pengin aja kamu rugi.
Sekarang terserah kamu, hak hidupmu, urusanmu.
Dan aku sebagai manusia yang banyak sekali kekurangan.
Kekuranganku lebih banyak dari kamu ting.

2 komentar:

  1. intinya lagi galau nih ya? he he
    bertahanlah, oke..

    salam kenal yah..

    BalasHapus
  2. iya nih, galau banget
    oke, makasih

    salam kenal juga :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...