Pages - Menu

Kamis, 12 Januari 2012

Bad Mood

kata teman-teman, aku lebih dewasa ketika mereka berkeluh sama aku. apa yang aku sarankan, apa yang aku ucapkan, sebenernya juga aku ga tau semua itu rumus darimana. kadang aku juga bingung kalimat apa yang barusan aku katakan sama mereka. seringnya aku bersalah sama mereka. apa yang aku katakan pada mereka sepenuhnya belum aku terapkan, hanya sedikit yang aku tindakkan. sugestiku bilang 
"teori itu lebih mudah dari pada prakteknya".
 satu tanaman yang sulit untuk aku pangkas. aku ngrasa sungkan banget sama mereka. mereka kadang bilang 
"katamu ...",
"kan kamu pernah bilang ....".
sungkaaan banget. untuk sekarang aku bilang sama mereka "aku bilang gini bukannya aku lebih baik dari kamu, tapi aku pengin kalo aku nglakuin kesalahan ingetin aku aja kalo aku pernah bilang kayak gini ke kamu" selesai.
aku masih belum yakin dengan aku sendiri, aku malah menyimpulkan
"aku bisa nyelesein masalah orang lain, tapi aku lemah dengan masalahku sendiri"
aku lemah, lemah banget. gampang down, gampang nangis, gampang badmood. kata mereka aku keliatan banget kalo lagi badmood mukanya kayak gini nih

kalo udah bete semua pasti pada kena, ga kena semprot, ga kena manyunanku. pokoknya maaf ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...